Wednesday 24 June 2015

Selamat Datang Kembali Rizki Amelia Pradipta di Pelatnas Cipayung

Diposkan oleh bowjie narre di 21:28

Rizki Amelia Pradipta (foto:humas PBSI)
Wah..akhirnya Rizky Amelia di panggil kembali ke Pelatnas Cipayung, PBSI akan memasangkan pebulutangkis yang lahir di Surakarta, 1 September 1990 ini dengan Della Destiara Haris, pebulutangkis yang lahir di Jakarta, 8 Desember 1992. Laga pasangan baru ini akan dicoba di Yonex Open Chinese Taipei 2015.


Di Round 1 mereka akan berhadapan dengan ganda putrid Korea, Go Ah Ra dan Yoo Hae Wo.,,wah,,dapat rintangan pertama nih, secara ganda putri Korea memang pasangan-pasangan yang tidak gampang dikalahkan, semoga Rizki dan Della bisa mengalahkan Go Ah Ra dan Yoo Hae Wo dan melangkah ke babak ke 2, akan melawan Vivian Kah Mun Hood an Khe Wei Woon atau Yoo Jung Chae dan Hye Rin.

Sebenarnya Rizki butuh pasangan yang bagus main didepan, karena  konon kabarnya Rizki adalah salah satu pemain cewek yang mempunyai kekuatan smash terkuat di Asia, semoga saja dengan Della ini, mereka menjadi salah satu ganda putri monster untuk pelapis Greysia dan Nitya. Della dengan defense-defense yang luar biasa sering membuat lawan kaget  semoga cocok bermain dengan Rizki,,semoga,,semoga Juara,,jayalah Bulutangkis Indonesia,,semoga !!!

eh ada yang ketinggalan nih, Rizki juga merupakan salah satu pebulutangkis yang cantik loh di Indonesia,,, 

Della Destiara Haris (kanan) ketika berpasangan dengan Rosyita Eka Putri di German GPG

0 komentar:

Post a Comment

 

catatan BOWJI NARRE Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez