Thursday 25 June 2015

Kekuatan Ganda Campuran Indonesia Bertambah di Kejuaraan Dunia 2015

Diposkan oleh bowjie narre di 12:53
 
Edi Subaktiar dan Gloria Emmanuel Widjaja

Yes, kabar gembira, salah satu pasangan ganda campuran muda Indonesia yakni Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja akan tampil dalam TOTAL BWF World Championships 2015. Awalnya sih pasangan ini kabarnya hanya menempati daftar tunggu, namun setelah ada peserta  yang WDN alias Withdrawal Without Penalty, peraih gelar juara di Macau Open GPG 2014 akhirnya bisa tampil dbisa berlaga di kejuaraan dunia yang akan dihelat di negeri kita tercinta pada Agustus mendatang.

Beberapa waktu yang lalu, Persatuan Bulutangkis Indonesia sudah merilis untuk sektor ganda campuran, 3 pasangan Indonesia siap tempur dikejuaraan dunia tahun yaitu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto dan Riky Widianto/Richi Puspita Dili, dengan adanya  Edi/Gloria dipastikan kekuatan tim ganda campuran Indonesia pun bertambah.

Dilansir dari webiste PBSI, Gloria mengatakan persiapan mereka untuk mengikuti kejuaran dunia yang untuk pertama kali mereka ikuti ini cukup bagus, karena mereka memang telah disiapkan jauh-jauh hari dengan latihan khusus, untuk mengisi kalau ada yang mundur,

Pebulutangkis cantik ini menambahkan, kalau dia dan Edi merasa memiliki kepercayaan diri setelah meraih titel di Macau pada tahun 2014 yang lalu, selain itu kami mendapat kesempatan bertanding di kejuaraan-kejuaraan besar, ini sangat berpengaruh dengan peningkatan rasa percaya diri kami. Apalagi kalau bisa mengalahkan pasangan-pasangan dunia. Kami berharap dapat memberikan yang terbaik di kejuaraan dunia ini, ditambah lagi kami akan tampil di depan publik sendiri.
  
Kejuaraan Dunia 2015 akan berlangsung di Jakarta, 10-16 Agustus 2015, dengan masuknya Edi dan Gloria, total 23 pebulutangkis Indonesia dari sektor tunggal dan ganda siap beraksi di Istora Senayan. Semoga kejuaraan duniq 2015 ini Indonesia meraih titel dari sektor ganda aja deh, ganda putra, putri dan ganda campuran, amin,....

0 komentar:

Post a Comment

 

catatan BOWJI NARRE Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez