Monday 29 June 2015

Muhammad Thaha Al-Junayd

Diposkan oleh bowjie narre di 19:42

Muhammad Thaha Al-Junayd

Gaes kenal dengan Muhammad Thaha Al-Junayd ga? kenal dong ya? Menurut saya sih siapa yang tak kenal qari kecil ini ? suara merdunya ketika membacakan Al-Quran membuat hati para pendengar menjadi sejuk dan tentram.  Audio murottal beliau sering diputar di masjid-masjid  serta di tempat-tempat pengajian, dulu beliau sering disebut sebagai qori cilik terbaik. 


Muhammad Thaha Al-Junayd juga dikenal dengan sebutan “Beautiful Voice From Heaven” oleh orang Arab, seiring  bertambahnya usia, Muhammad Thaha Al-Junayd telah menjadi sesosok qori remaja dan juga sering menjadi imam di masjid, dari kecil sih ni anak juga udah sering jadi imam, aduh jadi  malu sama diri sendiri.. 

Muhammad Thaha Al-Junayd yang mempunyai nama lengkap Muhammad Salih Ibrahim Thaha Al-Junayd ini lahir pada tahun 1994 di Manama, Bahrain (jiran Arab Saudi). Saat ini beliau masih seorang pelajar dan pengajar membaca Al-Quran di Kingdom University Bahrain. Untuk hafalannya Muhammad Thaha Al-Junayd belajar menghafal Al-Qur’an di Pusat Studi Al-Qur’an Abdurrahman Ajur di Kota Hamad, Bahrain. 

Muhammad Thaha Al-Junayd berkewarganegaraan Bahrain. Suaranya yang merdu ketika melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran membuat Beliau terkenal dipenjuru dunia termasuk di negara Indonesia kita tercinta yang mayoritas beragama Islam. Semoga kelak anak-anak kita bisa seperti Muhammad Thaha Al-Junayd ya gaes, semoga…*pray*

0 komentar:

Post a Comment

 

catatan BOWJI NARRE Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez