Monday 19 June 2017

Menikmati Gulai Kambing Enak di Pariaman

Diposkan oleh bowjie narre di 16:46
Apakah anda pencinta gulai kambing? kalau iya, gulai kambing disini perlu anda coba. Jangan takut , kabarnya tak ada bukti bahwa daging kambing mmiliki kandungan kolesterol yang tinggi. 


Bicara kambing popularitas dagingnya sudah tak diragukan lagi dinegeri kita. Demikian juga bagi kebanyakan orang di Asia, Timur Tengah, Amerika Latin dan Afrika. Daging kambing merupakan makanan yg dipercaya mempunyai khasiat yang lebih tinggi dibanding daging sapi/domba.

Kalau anda jalan-jalan ke Pariaman pada hari Jumat, jangan lupa mampir ke Pondok Makan Aua Tigo Rumpun yg berada di Desa Cubadak Mentawai. Kenapa setiap Jumat? karena pondok makan ini hanya menyediakan gulai kambing pada hari ini saja. Pada hari ini juga lah banyak pengunjung menyerbu pondok makan yang beratapkan daun rumbia ini, khusus untuk mencicipi gulai kambingnya yang menggoda selera.

Siang tadi saya bersama tim ayokepariaman.com mencoba berkunjung kesini, takut tidak kebagian tempat, Kami memutuskan memesan tempat dulu sebelum menunaikan Sholat Jumat di Masjid Raya Mentawai yang persis berada didepan pondok makan ini. Dugaan kami benar, setelah sholat jumat pengunjung mulai ramai berdatangan.

Kalau dilihat dengan gulai kambing kebanyakan, gulai kambing disini sepertinya tidak jauh berbeda, tapi setelah anda mencicipinya, barulah perbedaan itu terasa. Kuah santannya yang pekat dan pedas, membuat santap siang anda semakin terasa nikmatnya. Cukup membayar 20 ribu rupiah,satu porsi gulai kambing dan nasi sudah bisa anda santap, murah bukan?

Bagi sebagian orang percaya menyantap gulai kambing bahwa daging kambing dapat meningkatkan potensi seksual, terutama pria. Daging Kambing memang termasuk afrodisiak. Artinya, bahan itu diduga bisa membangkitkan gairah atau potensi seksual. Daging Kambing digolongkan afrodisiak karena mengandung L-Argynin (sejenis asam amino yang menjadi bahan dasar nitric oxide=NO). NO itu sangat berperan dalam meningkatkan gairah seksual. Sebab, NO memberi efek pelebaran pembuluh darah yang membuat aliran darah ke alat vital menjadi lancar.

0 komentar:

Post a Comment

 

catatan BOWJI NARRE Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez