1.
Brainstorming
: pada langkah ini klien akan memililih
advertising agency yang akan membuat dan mengiklankan produk si klien.
2.
Storyline
& Storyboard : dalam langkah ini setelah agency
mendapatkan keseluruhan karakteristik produk, selanjutnya tim kreatif agency
akan membuat storyline yakni ide atau gagasan cerita dari iklan yang dibuat.
3.
Memilih
sutradara & production house : setelah storyboard disetujui kline akhirnya akan
dibuat dalam suatu iklan, selanjutnya agency akan memilih sutradara yang sesuai
dengan karakteristik iklan tersebut.
4.
Casting
Talent : setelah sutradara menyampaikan interprestasi
storyboard agency dan disetujui maka selanjutnya sebelum keproses pengambilan
gambar, dilakukan pemilihan model (talent) yang sesuai dengan produk.
5.
Shooting :
proses selanjutnya adalah aalah pengambilan gambar sesuai konsep storyboard.
6.
Editing
& offline : setelah pengambilan gambar selesai ,
kemudian dipilih gambar yang paling bagus.
7.
Take
voice offer : gambar hasil offline yang disetujui
bersama selanjutnya akan diisi oleh suara sesuai storyboard.
8.
On
line
: selanjutnya adalah proses memadukan gambar dan suara.
9.
Pembuatan surat tanda lulus sensor (STLS)
0 komentar:
Post a Comment