Monday 19 June 2017

Sosis Gila, Ragam Kuliner di Pantai Pariaman

Diposkan oleh bowjie narre di 16:52
Sosis Gila Pariaman
Kreatifitas dalam berdagang memang sangat diperlukan. Seperti yang dilakukan sebut saja Uda GK, yang berjualan sosis panggang di depan Pariaman Skate Park, Pasir Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah.

Sosis panggang mungkin biasa, tapi kalau dimodifikasi dengan dengan sedikit nama dan tampilan unik, mungkin akan menjadi daya tarik untuk pembeli. Sosis Gila, begitu Uda GK mem-branding jualannya. Tak sia-sia sekarang sosis gilanya sekarang menjadi incaran masyarakat Pariaman setiap sore.

Sosis gila Uda GK ini dijual dengan berbagai varian dan ukuran. Dibandrol dengan harga mulai 3000 sampai 10000 ribu rupiah. Nah kenapa diberi embel-embel gila, karena sosis disini dimakan tidak hanya dengan saos biasa, anda akan disuguhkan saos pedas dengan berbagai level, mulai level 1 s/d 5. Untuk anda yang tidak suka pedas jangan coba-coba pesan level tinggi, dijamin anda akan hah huh hah huh kepedasan.

Btw gaes, tau tidak asal muasal sosis ini? Menurut buku-buku yang saya baca ternyata sosis telah diproduksi dibabylonia sekitar 3500 tahun silam. Babylonia terletak ditempat yang kini menjadi irak. Cara membuatnya gampang, daging cincang diberi garam dan bumbu dijejalkan ke dalam usus hewan, simpel ternyata.

Saat ini diberbagai negara, sosis telah menjadi topping populer untuk pizza. Sosis terdiri dari bermacam-macam tipe, ada sosis mentah dan juga sosis matang. Di Indonesia terdapat berpuluh-puluh merek sosis, ada yang tipe premium dan ada tipe biasa, tergantung bahan sosisnya.

So anda tertarik mencoba sosis gila ini, silahkan kunjungi gerai sosis gila Uda GK yang berlokasi didepan Pariaman Skate Park di kawasan Pasir Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah.



0 komentar:

Post a Comment

 

catatan BOWJI NARRE Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez