Monday 14 November 2016

Dummy Blog

Diposkan oleh bowjie narre di 10:03
1  
Dummy BLog
Dummy Blog adalah blog atau situs yang bertujuan untuk mendukung blog utama. Untuk membuatnya kita dapat memanfaatkan situs penyedia pembuatan blog gratis yang dapat dicari di internet. Dengan kata lain peran dummy blog adalah sebagi support. Memang fungsinya adalah sebagai tempat menanam backlink yang menuju posting kita , misalnya saya kasih contoh kasusnya : Saya mengikuti  kontes seo dengan   keyword “mari berkomunitas di faceblog”, kemudian saya membuat blog gratis dengan PR yang sudah tinggi dan membuat posting blog mengenai hal itu, kemudian di halaman posting tersebut saya menanam backlink yang mengarah ke posting blog utama. Namun karena saya adalah blogger pemula dan belum banyak memilik dummy blog, maka aku harus cari blog gratisan untuk mendukung,,wah sibuk deh.
Jadi manfaat blog dummy adalah mencari perhatian google bahwa banyak situs yang menuju ke artikel kita, sehingga kemungkinan besar, posting kita pun akan berada di posisi yang baik dalam search engine. Dari sekian banyak panduan seo dari master,  mereka juga berpendapat bahwa kita juga harus memperhatikan konten yang relevan dengan blog utama, serta  PR atau pagerank dari blog dummy . Dan antar dummy blog yang satu dengan yang lainnya saling terkait dan mengarah ke blog utama.

0 komentar:

Post a Comment

 

catatan BOWJI NARRE Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez